Syahrini: Reino Barack Pria Istimewa yang Dikirim Allah untuk Hidupku

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)
13 Maret 2019 14:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Syahrini sedang menikmati manisnya hidup berumah tangga dengan Reino Barack. Menikah di usia 36 tahun merupakan penantian panjang bagi Syahrini. Akhirnya, penantiannya selama ini berbuah manis setelah sah menjadi istri Reino Barack.

Bagi Syahrini, Reino Barack adalah pria istimewa yang dikirim Allah untuk menjadi imam kehidupannya. Hal itu diungkapkan Syahrini lewat keterangan foto saat mencium tangan suaminya yang diunggah di Instagram, Selasa (12/3/2019).

"Dia adalah lelaki istimewa yang dipilihkan Allah SWT untuk hidupku. Tidak mungkin ada pernikahan ini apabila tidak ada campur tangan Allah. Dan restu kedua orang tua kami," tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Jepang, 27 Februari 2019. Pernikahan ini digelar secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Setelah semua prosesi pernikahan berlangsung, Syahrini menggelar konferensi pers didampingi suaminya. Dia menjelaskan alasannya menggelar pernikahan di Jepang yang ternyata merupakan permintaan keluarga Reino Barack.

Sebagai istri, Syahrini menerima permintaan tersebut dengan lapang dada. Dia sangat senang akhirnya mendapatkan suami seperti Reino Barack yang sangat menyayanginya. Reino Barack sama sekali tidak melarangnya bekerja di dunia hiburan setelah menikah.