K-Pop: D.O Exo Dikabarkan Hengkang dari S.M. Entertainment

Do Kyung So alias D.O (Soompi)
13 Maret 2019 13:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan aktor Korea Selatan, D.O dikabarkan hengkang dari manajemen yang telah membesarkan namanya, S.M. Entertainment. Pemilik nama asli Do Kyung Soo tersebut dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak.

Menurut laporan dari The Asia Bussiness Daily, Rabu (13/3/2019), D.O saat ini tengah membahas perpanjangan kontrak dengan S.M Entertainment. Tetapi, aktor drama It’s Ok That’s Love tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang.

“Diketahui bahwa semua anggota Exo dengan pengecualian Do Kyung Soo (D.O) telah setuju memperbarui kontrak mereka. Namun, Do Kyung Soo memutuskan tidak melanjutkannya setelah melalui proses pertimbangan,” ungkap salah satu perwakilan industri hiburan K-Pop, sebagaimana dikutip Soompi, Rabu.

S.M Entertainment langsung membantah kabar tersebut. Secepatnya, salah satu manajemen hiburan K-Pop terbesar itu berjanji akan merilis pernyataan resmi yang lebih terperinci.

“Laporan itu sepenuhnya salah. Kami akan segera merilis pernyataan resmi,” kata salah satu perwakilan agensi S.M Entertainment.

Sementara perwakilan S.M Entertainment lainnya menyebut masih ada banyak waktu untuk D.O sebelum benar-benar kontraknya berakhir. “Ada banyak waktu yang tersisa sebelum kontrak Exo berakhir,” kata perwakilan tersebut.