K-Pop: Seungri Minta Maaf

Seungri eks Big Bang (Soompi)
15 Maret 2019 01:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL Mantan personel boy band Korean Popular (K-Pop) Big Bang, Seungri, menyampaikan permohonan maaf. Pria berusia 28 tahun itu minta maaf terkait keterlibatannya dalam kasus skandal seksual.

Permintaan maaf tersebut disampaikan Seungri seusai menjalani pemeriksaan di kantor polisi, Kamis (14/3/2019). Dia menyesali perbuatannya dan berjanji akan mengikuti proses penyelidikan sampai tuntas.

"Saya minta maaf kepada semua warga Korea Selatan atas kasus ini. Saya juga meminta maaf kepada semua orang di sekitar saya yang ikut menderita dan terluka. Saya akan mengikuti jalannya penyelidikan dan memberikan keterangan secara jujur," kata Seungri seperti dilansir Allkpop.

Seungri enggan memberikan komentar lebih lanjut terkait proses penyelidikan. Saat ini, dia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus skandal seksual. Dia dituding menyediakan wanita panggilan untuk investor bisnisnya.

Kontroversi yang muncul akibat kasus tersebut membuat Seungri sedih. Dia akhirnya memutuskan mundur dari Big Bang dan pensiun dari dunia hiburan Korea Selatan. Dia tidak mau kasusnya membawa pengaruh buruk terhadap orang di sekitarnya.