Kebohongan Amber Heard Terungkap, Johnny Depp Didukung Fans

15 Maret 2019 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kasus perceraian selebritas top Hollywood, Johnny Depp dan Amber Heard, kembali menjadi sorotan. Kali ini, beredar bukti kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Amber Heard terhadap Johnny Depp.

Belum lama ini, Johnny Depp menuntut balik mantan istrinya, Amber Heard, membayar ganti rugi senilai Rp713 miliar. Ini merupakan langkah balas dendam Johnny Depp terhadap Amber Heard yang membuat pengakuan palsu pada 2018.

Kala itu, Amber Heard menuduh Johnny Depp menamparnya hingga memar. Mereka menjalani sidang yang cukup panjang dan merugikan Johnny Depp secara finansial. Padahal, Amber Heard adalah pelaku tindak kekerasan yang menyerang Johnny Depp dengan brutal.

Bahkan, Amber Heard melempat botol kaca ke arah tangan kanan Johnny Depp dengan keras. Tindakan ini membuat jari tengah tangan kanan Johnny Depp terluka sampai patah dan harus dioperasi. Amber Heard juga beberapa kali menendang Johnny Depp dengan kasar.

Semua kebohongan yang dilakukan Amber Herad membuat publik tercengang. Mereka yang semula bersimpati kepada Amber Heard berbalik membenci dan malah mendukung Johnny Depp. Citra buruk pada dirinya perlahan memudar.

"Johnny Depp mendapat dukungan dari penggemar di Twitter. Dia yang selama ini merasa seperti penjahat akhirnya kembali bangkit. Dukungan dan cinta yang diberikan membuatnya kuat," kata seorang sumber dekat Johnny Depp yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Hollywood Life, Kamis (14/3/2019).

Sumber itu menambahkan, Johnny Depp sebenarnya tidak ingin membuat Amber Herad berada di posisi bersalah. Namun, lama-kelamaan dia merasa perlu mengungkapkan kebenaran lewat sederet bukti yang meyakinkan.