Femmy Permatasari Resmi Menikah Lagi di Selandia Baru

Alfons Martinus dan Femmy Permatasarii (Instagram/femmypermatasari)
15 Maret 2019 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Femmy Permatasari resmi menikah lagi. Dia melangsungkan pernikahan dengan sang pujaan hati, Alfons Martinus, di Selandia Baru, Kamis (14/3/2019). Kabar bahagia itu disampaikan Femmy Permatasari melalui akun Instagram pribadinya, @femmypermatasari.

Bintang sinetron Tuyul dan Mbak Yul itu membagikan sederet foto bahagianya setelah resmi menjadi istri Alfons Martinus. Dari sederet foto yang dibagikan, Femmy Permatasari terlihat sangat bahagia bersanding dengan kekasih hatinya.

Kabar pernikahan Femmy Permatasari disambut gembira warnaget dan penggemar. Mereka mengucapkan selamat lewat kolom komentar dan pesan langsung. Menanggapi hal tersebut, Femmy Permatasari meminta maaf karena tidak bisa membalas semuanya.

Terima kasih banyak buat ucapan dan doa dari semua yang mencintaiku dan menyayangi Alfons. Saya tidak menyangka begitu banyak ucapan yang masuk ke Whatsapp, direct message, dan komentar di Instagram sehingga saya tidak bisa membalas satu per satu lagi,” tutur Femmy Permatasari, Jumat (15/3/2019).

Femmy Permatasari berterima kasih atas perhatian dari warganet. Dia meminta didoakan semoga pernikahannya kali ini menjadi yang terakhir sampai akhir hayat. “Sekali lagi, Femmy dan Alfons mengucapkan banyak terima kasih kepada semua. Semoga pernikahan kedua kami menjadi pernikahan terakhir sampai maut yang memisahkan dan selalu diberkati Tuhan.

Femmy Permatasari dan Alfons Martinus menikah di Selandia Baru karena terkendala masalah agama. Femmy yang beragama Katholik cukup kesulitan karena terikat aturan ketat jika hendak menikah lagi. Namun, akhirnya masalah itu terselesaikan dengan pernikahannya di Selandia Baru.