Terlibat Skandal Video Seks, Lee Jong Hyun Dituntut Mundur dari CNBLUE

Lee Jong Hyun CNBLUE (Allkpop)
16 Maret 2019 02:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOULKasus skandal video seks yang melibatkan Jung Joon Young menyeret nama personel grup band rok Korean Popular (K-Pop) CNBLUE, Lee Jong Hyun. Pria berusia 28 tahun itu pun mengakui dirinya terlibat obrolan dengan Jung Joon Young.

Pengakuan mengejutkan dari Lee Jong Hyun membuat penggemar memintanya keluar dari CNBLUE. Mereka mendesak gitaris CNBLUE ini hengkang karena telah mencoreng nama baik agensi dan grupnya. Tuntutan tersebut disampaikan lewat petisi yang dirilis secara online.

"Lee Jong Hyun adalah anggota CNBLUE yang lupa pada posisinya sebagai penyanyi dan tokoh publik. Dia mencoreng citra CNBLUE karena terlibat kasus skandal seksual," demikian bunyi petisi menuntut Lee Jong Hyun keluar dari CNBLUE yang disampaikan penggemar seperti dikabarkan Allkpop, Jumat (15/3/2019).

Penggemar merasa kesal dengan sikap Lee Jong Hyun yang tidak menyampaikan permohonan maaf. Dia justru tetap diam setelah kasusnya terungkap. "Alih-alih meminta maaf, Lee Jong Hyun justru diam. Kami tidak bisa memaafkan kelakuan tak pantas Lee Jong Hyun. Dengan ini, kami meminta Lee Jong Hyun keluar dari CNBLUE," sambung petisi tersebut.

Dikabarkan Soompi, sebelumnya agensi yang menaungi CNBLUE, FNC Entertainment, merilis pernyataan resmi terkait percakapan kontroversial antara Lee Jong Hyun dengan Jung Joon Young. Dalam percakapan itu, mereka berbicara tentang video seks yang melecehkan wanita.

Lee Jong Hyun menjadi artis kedua dari FNC Enterainment yang terlibat kasus chat dengan Jung Joon Young. Sebelumnya, Choi Jonghoon yang merupakan leader FTISLAND telah memutuskan hengkang dan pensiun dari dunia hiburan. Lee Jong Hyun dan Jung Joon Young memang dikenal sebagai teman dekat Jung Joon Young yang merupakan penulis lagu dan disjoki ternama di Korea Selatan.