K-Pop: Yeay! Blackpink Syuting Video Klip Baru, Kapan Rilis?

Blackpink (Soompi)
18 Maret 2019 14:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar girlband Korea Selatan, Blackpink. Menurut beberapa laporan yang disampaikan Soompi, Senin (18/3/2019). Kelompok beranggotakan empat personel tersebut akan comeback dengan karya terbaru pada bulan ini.

Blackpink disebut tengah syuting video klip terbaru mereka pekan ini. Kabar ini pun secara langsung dibenarkan oleh manajemen mereka, YG Entertainment. Kendati demikian, mereka belum bisa memastikan tanggal rilis proyek tersebut.

"Meskipun kami belum dapat mengungkapkan tanggal comeback yang pasti, memang benar kami sedang syuting video musik untuk lagu baru pekan ini," demikian pernyataan YG Entertainment.

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, sebelumnya membocorkan Blackpink akan merilis album mini dengan banyak lagu baru di dalamnya.

“Mereka akan comeback dengan mini album yang memiliki banyak lagu baru. Saya pikir orang-orang benar bersemangat," kata Yang Hyun Suk sebagaimana dikutip dari Soompi.

Comeback-nya Blackpink tentu dinantikan oleh penggemar (Blink) di seluruh dunia mengingat popularitas kelompok ini yang kian meroket. Setelah comeback Maret, Blackpink dijadwalkan tampil di Coachella pada bulan April, disusul ke Los Angeles, AS, pada 17 April 2019.