Malam Ini, Salma Faradhila Klaten Tampil Beda di Konser Rising Star Indonesia 2019

Salma Faradhila (Instagram/risingstar_ina)
18 Maret 2019 18:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Persaingan di ajang Rising Star Indonesia 2019 semakin ketat. Salma Faradhila merupakan satu-satunya wakil dari Jawa Tengah yang tersisa di panggung ajang pencarian penyanyi berbakat itu.

Salma Faradhila bakal kembali menunjukkan kemampuan olah vokal di babak Super 9 Rising Star Indonesia 2019. Para kontestan bakal bersaing ketat memperebutkan dukungan experts dan penggemar dalam konser yang disiarkan langsung RCTI, Senin (18/3/2019), malam pukul 21.30 WIB.

Gadis asal Klaten, Jawa Tengah, itu meminta dukungan kepada penggemar melalui akun Instagram pribadinya, @vrdhilla. Dia menjanjikan penampilan yang berbeda pada kesempatan ini. "Assalamualaikum. Nanti malam Salma sudah mulai live loh jam 21.30 WIB di RCTI. Nanti malam Salma akan menampilkan yang sangat berbeda dari pekan sebelumnya. Jangan lupa vote Salma nanti malam ya, stay tune," terang Salma.

Pada konser play off 3 Rising Star Indonesia 2019 nanti malam, Salma bakal bersaing ketat dengan delapan kontestan lain. Kedelapan kontestan itu adalah Elvan Saragih, Jacqueline Caroline, Igan Andhika, Logonta Tarigan, Mirriam Eka, R&D, Vadhlil Amaya, dan Salwa Jasmine.

Pada babak sebelumnya, Salma Faradhila mendapat banyak kritikan karena penampilannya yang dinilai kurang maksimal. Dia mendendangkan lagu hits Fiersa Besari, Waktu yang Salah, dengan gaya berbeda. Namun, penampilannya itu gagal mencuri perhatian experts.