Salma Faradhila Segera Bikin Lagu

Salma Faradhilla (Instagram)
20 Maret 2019 01:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Tangis Salma Faradhila pecah di panggung Rising Star Indonesia 2019. Gadis asal Klaten, Jawa Tengah, itu gagal melaju ke babak Super 7. Penampilannya di babak Super 9 Rising Star Indonesia 2019, Senin (18/3/2019), dinilai kurang maksimal.

Salma Faradhila yang membawakan lagu Kiss and makeup dari Dua Lipa dan Blackpink hanya mendapat 39 persen vote. Hasil tersebut membuatnya gagal mengangkat layar interaktif raksasa. Dia menjadi kontestan dengan vote terendah dalam konser semalam.

Meski gagal melaju ke babak berikutnya, Salma Faradhila tetap tegar. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya. "Terima kasih semuanya yang sudah mendukung. Maaf mengecewakan," ungkap Salma Faradhila lewat stories di akun Instagram pribadinya, @vrdhilla, Selasa (19/3/2019).

Kini, gadis berusia 17 tahun tersebut mulai mantap meniti karier di dunia musik. Salma Faradhila berencana membuat lagu beberapa waktu ke depan. "Bismillah, Dhila enggak akan berhenti di sini. Tunggu karya-karya Dhila ya. Insyaallah bulan depan Dhila mau bikin lagu dan mulai fokus ke dunia musik," sambung dia.

Tak lupa, Salma Faradhila mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepadanya. "Thank you so much kalian yang sudah support Dhila. Love u," imbuh Salma Faradhila.

Kegagalan Salma Faradhila melaju ke babak Super 7 Rising Star Indonesia 2019 mendapat beragam komentar dari warganet. Ada yang menilai Salma Faradhila salah memilih lagu sehingga terbebani. "Salah lagu. Expert di rumah pasti bandingin Salma sama Dua Lipa. Dua Lipa iu karakternya kuat banget, apalagi ini feat Blackpink," komentar @t_arakz.

"Terlihat terbebani dengan lagu yang dia bawakan. Entah karena enggak cocok atau karena memang enggak nyaman dengan lagunya, terpaksa gaes," sambung @christinegheaa.

"Salah pilih lagu sayangku Salma. Tadi nyanyi-nya kayak kejar-kejaran sama tempo. Jadi, kita dengernya kayak kamu ngos-ngosan gitu. Terus pelafalan Korea-nya masih harus banyak belajar lagi. Kamu sudah keren kok bisa bertahan sampai top sembilan. Tetap semangat ya adikku," lanjut @irawanda94.