Restu, Lagu Baru Syahrini Ciptaan Melly Goeslaw

Syahrini (Instagram/princessyahrini)
20 Maret 2019 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Syahrini menunjukkan eksistensinya di dunia musik dengan merilis lagu anyar bertajuk Restu. Pengumuman lagu terbaru Syahrini disampaikan langsung lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @princessyahrini, Selasa (20/3/2019).

Sampul video yang diunggah Syahrini memperlihatkan foto pernikahannya dengan Reino Barack. Syahrini memang telah memberi kode bakal merilis lagu baru sejak awal Maret 2019. Akhirnya, lagu tersebut dirilis lewat video singkat di Instagram.

"Kepada yang tercinta. Dan hanya untukmu cinta. Sampai kapan menunggu cinta. Kuyakin kau yang paling nyata. Hanya kau yang di hati. Meski waktu lamban peduli. Jasmaniku teguh menanti. Sampai restu berpihak padaku," demikian penggalan lirik lagu Restu milik Syahrini.

Lagu anyar ini diciptakan oleh musisi kondang, Melly Goeslaw. Melalui akun Instagram pribadinya, @melly_goeslaw, Melly menceritakan proses pembuatan lagu tersebut. "Saya sangat suka lagu Restu ini. Ini salah satu lagu yg terlahir dari ilham-Nya yang saat itu utk ost Sultan Agung. Namun karena satu dan lain hal, lagu ini tidak jadi dipakai, lalu saya berikan untuk Gita Gutawa, dan karena albumnya sepertinya ke-pending," ungkap Melly Goeslaw.

Akhirnya, Melly Goeslaw memberikan lagu tersebut kepada Syahrini. Dia mengaku sama sekali tidak tahu dengan kehidupan pribadi Syahrini saat itu. Dan ternyata, lagunya cocok dan berlabuh kepada Syahrini.

"Lagu ini akhirnya saya kasih ke Inces tanpa tahu apa yang sedang dan akan terjadi di hidup Inces. Karena dari yang tadinya untuk ost Sultan Agung sampe ke Gita pun judul lagu ini adalah Restu tidak pernah ada pergantian judul. Dan enggak ikutan proses selanjutnya karena kebetulan yang bikin musik bukan Mas Anto. Semua ini sudah diatur oleh-Nya. Sampai akhirnya lagu Restu ini berlabuh di Inces," sambung Melly.

Menurut Melly Goeslaw, lagu Restu punya jalan cerita mirip dengan Menghitung Hari yang dipopulerkan Krisdayanti. Kala itu, lagu Menghitung Hari sempat ditolak sana-sini sebelum akhirnya menjadi hits Krisdayanti. Dia mengucapkan terima kasih kepada Syahrini yang telah membawakan lagu Restu ciptaannya. Dia berharap lagu tersebut sukses.

"Bismillah semoga si Restu ini direstui-Nya untuk jadi lagu yang bisa memantik semua hati yang mencintai cinta, Insyaallah," tutup Melly.