Lucinta Luna Ngaku Menikah, Warganet Minta Tunjukkan Buku Nikah

Lucinta Luna dan pria yang disebut suaminya (Instagram/lucintaluna)
21 Maret 2019 12:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna sedang bahagia menikmati manisnya berumah tangga. Artis sensasional ini mengaku telah resmi menikah dengan seorang bule asal Filipina. Meski demikian, ada sejumlah netizen yang tidak percaya dengan pernikahan tersebut.

Warganet meminta Lucinta Luna menunjukkan buku nikahnya. Namun, dia menegaskan tidak ingin diganggu karena telah sah menjadi istri pria idamannya. Dia dan pria yang disebut telah resmi menjadi suaminya itu berkenalan saat dia berulang tahun. Perkenalan mereka terjadi karena Lucinta Luna memiliki sejumlah teman yang merupakan sosialita di luar negeri.

Masa pacaran Lucinta Luna dengan sang suami terbilang cukup singkat. Mereka hanya berpacaran selama tiga bulan sebelum akhirnya memutuskan menikah. Pernikahan Lucinta Luna dan bule tersebut diumumkan, Rabu (20/3/2019).

Pengumuman itu disampaikan melalui akun Instagram Lucinta Luna, @lucintaluna. Dia mengunggah video rekaman dirinya dan sang suami mengatakan, “alhamdulillah sah.” Dalam video itu, Lucinta Luna dan pria bule itu tampil serasi mengenakan busana pengantin khas Jawa.

Dikabarkan Detik.com, Kamis (21/3/2019), Lucinta Luna plin-plan saat ditanya soal pernikahannya. Dia mengaku sangat gugup saat melewati momen tersebut. “Kemarin lamaran, kan aku sebatang kara nih. Jadi, aku ditemani sama manajer aku dan mama aku. Tegang sih iya, karena ini kan sekali seumur hidup. Sempat nangis mengalirkan air mata. Nanti ada kok trailernya. Aku kan nyewa videografer,” kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna tidak ingin berbicara banyak soal pernikahannya yang menghebohkan. Dia menegaskan telah sah menjadi suami istri dengan pria bule tersebut. “Itu sebetulnya pernikahan. Tapi, no comment sama mami. Enggak soalnya banyak media yang bilang katanya. Jadi, aku takut salah ngomong. Ya udah, intinya alhamdulillah sah sudah,” tegasnya.

Sumber : Detik