Romantis, Bintang Panas Mia Khalifa Dilamar Kekasih

Mia Khalifa dan tunangannya (Instagram/miakhalifa)
21 Maret 2019 22:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Mantan bintang panas, Mia Khalifa, resmi bertunangan dengan kekasihnya. Wanita keturunan Lebanon ini dilamar oleh sang kekasih, Robert Sanberg. Kabar tersebut dibagikannya melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @miakhalifa, Selasa (19/3/2019).

Dalam foto tersebut, Mia Khalifa tampak sangat bahagia dilamar oleh sang kekasih saat makan malam romantis. Mia Khalifa dan kakasihnya bertandang ke Chicago, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Dalam kesempatan itu, Mia Khalifa tampak sangat bahagia dilamar oleh sang kekasih yang berprofesi sebagai koki.

Dikutip dari The Sun, Kamis (21/3/2019), Mia Khalifa sangat bersemangat menjalani makan malam bersama sang kekasih. Dia tidak mengira cincin tunangannya diberikan lewat sajian makanan kering di dalam mangkuk.

Cincin itu hampir saja ditelan Mia Khalifa yang sangat bersemangat makan. Namun, sang kekasih mengingatkannya untuk berhati-hati sebelum akhirnya mengambil cincin itu dan menyematkannya di jari manis Mia Khalifa.

Mia Khalifa dan Robert Sanberg agaknya belum memikirkan tentang pernikahan. Namun, jika pernikahan terjadi, maka ini bakal menjadi yang kedua bagi Mia Khalifa. Sebelumnya, Mia Khalifa telah menikah dengan seorang pengusaha pada 2011 dan bercerai pada 2016. Namun, Mia Khalifa dan suaminya sebenarnya telah berpisah sejak 2014. Saat itulah Mia Khalifa masuk ke industri film dewasa.