Siti Badriah Resmi Tunangan dengan Seserahan Makanan

Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah (Instagram)
22 Maret 2019 10:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Siti Badriah resmi dilamar sang kekasih, Krisjiana Baharudin, Kamis (21/3/2019). Kabar bahagia itu tersebar lewat foto Siti Badrian (Sibad) bersama Krisjiana Baharudin yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah.

Dalam foto itu, wanita yang akrab disapa Sibad itu tampil menawan dengan kebaya bernuansa lembut. Dia memamerkan cincin yang terpasang di jari manis tangan kirinya. "Selamat ya Mbak Sibad atas pertunangannya. Semoga dilancarkan sampai hari H," tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto.

Momen bahagia itu dibagikan Siti Badriah lewat sejumlah video yang diunggah di stories akun Instagram pribadinya, @sitibadriahh. Tak mau ketinggalan, Krisjiana Baharudin mengunggah fotonya saat berlibur bersama Sibad di akun Instagram @krisjianabah.

Kabar bahagia tentang asmara Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin disambut gembira warganet. Sejumlah netizen mendoakan semoga rencana pernikahan pasangan artis ini diberi kelancaran. "Senang banget lihatnya. Padahal habis pulang kerja. Capek, tapi sesuatu banget lihat pasangan ini," komentar @amyfadhil9.

"Happy engegement. Bahagia sampai pernikahan. Jangan lupa undang gue," lanjut @ardyanlbss_.

"Alhamdulillah. Kok gue yang cengar-cengir sih. Selamat ya bang. Semoga lancar sampai hari H nanti," imbuh @ifazizahh.

Dikutip dari Okezone, prosesi pertunangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin digelar di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Momen sakral ini dihadiri keluarga dan sahabat dekat keduanya. Menariknya, dalam acara ini Krisjiana membawa seserahan yang didominasi makanan favorit Siti Badriah, mulai dari kue hingga rendang ayam. Seserahan itu rupanya merupakan permintaan khusus dari Siti Badriah.

Sebelum menggelar acara pertunangan ini, Siti Badriah sebelumnya telah dilamar Krisjiana di Korea Selatan pada Januari 2019. Menariknya lagi, Krisjiana melamar Sibad menggunakan cincin milik almarhumah ibundanya.