Nicky Tirta dan Vanessa Angel Janjian Duet Lagi

Nicky Tirta (Instagram/nickytirta)
22 Maret 2019 15:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Nicky Tirta menunjukkan simpati kepada sahabatnya yang tersandung kasus prostitusi online, Vanessa Angel. Belum lama ini, dia mengunjungi Vanessa Angel yang menjalani masa hukuman di Surabaya, Jawa Timur.

Pertemuan singkat itu membuat Nicky Tirta semakin mengagumi Vanessa Angel. Menurutnya, banyak perbedaan pada diri wanita berusia 27 tahun itu. Yang paling mencolok adalah mental Vanessa Angel yang lebih kuat.

Menurut Nicky Tirta, Vanessa Angel menjadi wanita yang lebih tangguh dari yang dikenal sebelumnya. Masa tahanan memberi Vanessa banyak pelajaran hidup dan mendekatkannya kepada Tuhan. Dalam pertemuan itu, Nicky Tirta lebih banyak membicarakan hal-hal menyenangkan untuk menghibur Vanessa Angel.

"Saya mencoba menghibur dengan bercanda dan selalu menguatkan. Memberikan pandangan dan harapan bahwa dia punya talenta yang sangat besar sekali. Suatu saat dia akan bisa membuktikan menjadi manusia yang lebih baik lagi. Dan saya yakin itu," terang Nicky Tirta lewat akun Instagram-nya, @nikcytirta, Rabu (20/3/2019).

Nicky Tirta menilai Vanessa Angel merupakan artis bertalenta besar. Mereka pernah bekerja sama dalam lagu duet Indah Cintaku yang cukup sukses pada 2012 lalu. Dia berencana mengajak Vanessa Angel duet lagi setelah bebas nanti.

"10 tahun saya kenal, dan selama itu juga saya lihat telentanya besar. Pertemuan singkat ini diakhiri dengan kita sama-sama berdoa dengan keyakinan masing-masing. Kami berdua menangis sekaligus bahagia. Kita sudah janjian, ketika bebas suatu saat nanti kita berdua akan berkarya lagi, duet bareng lagi," sambung Nicky Tirta.

Tak lupa, Nicky Tirta meminta warganet mendoakan kebaikan bagi sahabatnya, Vanessa Angel. Dia berharap semua masalah Vanessa Angel yang dianggap seperti adiknya segera selesai. “Saya mencoba memberikan keyakinan sama Eca bahwa ini adalah titik awal yang baru untuk hidupnya. Terlepas dari apapun, manusia enggak ada yang sempurna. Mohon doa dan dukungannya untuk sahabatku, adikku, agar masalahnya cepat selesai. Bisa berjuang menghadapi semuanya dan menjadi manusia yang lebih baik lagi,” pungkasnya.