Setelah Jokowi, Giliran Blackpink Kasih Hadiah ke Putri Denada

Presiden Jokowi menjenguk putri Denada di Sungapura beberapa waktu lalu. (Instagram/denadaindonesia)
24 Maret 2019 17:40 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, SINGAPURA — Putri Denada, Shakira, yang sedang berjuang melawan kanker darah dan sedang dirawat di rumah sakit di Singapura mendapatkan banyak kejutan dari tokoh-tokoh terkenal. Setelah dijenguk dan dapat hadiah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu, Shakira juga mendapatkan hadiah kejutan dari grup vokal asal Korea Selatan (Korsel), Blackpink.

Hal itu diungkapkan Denada melalui akun Instagramnya, @denadaindonesia, Sabtu (24/3/2019). "Tak ada kata yang bisa menjelaskan betapa pentingnya bingkisan spesial ini bagi Shakira, hal ini membuat harinya menyenangkan," tulis Denada.

Ia mengungkapkan bingkisan tersebut merupakan hadiah dari Blackpink. "Terima kasih @blackpinkofficial atas kebaikan hatinya, dari lubuk hati paling dalam," lanjut penyanyi 40 tahun tersebut.

Melalui kolom komentar pada kiriman itu, Denada menjelaskan putrinya memang sangat menggemari Blackpink. Bahkan, lanjut Denada, Shakira mampu menirukan segala tarian yang dilakukan para personel salah satu grup K-Pop tersebut.

Putri Denada, Shakira, didiagnosis menderita kanker darah atau leukemia sejak pertengahan 2018 lalu. Awal Juni 2018 lalu, Shakira diperiksa di Jakarta dan didiagnosis leukemia kemudian dirujuk ke Singapura.