My Stupid Boss 2: Si Boss Absurd Kembali Beraksi

My Stupid Boss (Instagram falconpictures_)
25 Maret 2019 10:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Sutradara Upi menjanjikan sekuel My Stupid Boss lebih menggigit dengan kisah kocak bos absud yang membuat anak buahnya menderita.

Sebagaimana dilansir Antara, Minggu (26/3/2019), My Stupid Boss 2 mengisahkan Bossman (Reza Rahadian) si penganut prinsip "bos selalu benar" kembali beraksi dengan tingkah nyentrik yang selalu menguji kesabaran para karyawannya.

Diana (Bunga Citra Lestari) yang biasa dipanggil Kerani (pegawai administrasi) adalah tumpuan dari karyawan lain di perusahaan yang berlokasi di Malaysia itu.

Kerani selalu dimintai tolong oleh karyawan-karyawan yang ingin bicara pada Bossman karena sudah hampir dipastikan apa yang mereka minta bakal ditolak mentah-mentah.

Kelakuan Bossman masih dan makin membuat Kerani pusing tujuh keliling, apalagi suaminya (Alex Abbad) justru berkawan baik dengan si bos.

Bossman masih super pelit dan bertindak seenak jidat yang mengakibatkan sejumlah pekerjanya memilih angkat kaki.

Masalah ini membuat perusahaan kekurangan karyawan. Bossman punya solusi, mencari pekerja-pekerja upah murah dari Vietnam.

Bossman bertolak ke Vietnam bersama Kerani, Mr. Kho (Che Kin Wah) dan Adrian (Iedil Putra) untuk menemui Nguyen (Morgan Oey) yang sudah menjanjikan calon karyawan untuk si bos.

Norahsikin (Atiqah Suhaime) dan Azhari (Iskandar Zulkarnain) kebagian tugas menjaga kantor.

Pekerjaan yang awalnya disangka ringan justru mengancam keselamatan karena pada saat itulah para gangster India (Sahil Shah) dan China (Verdi Solaiman) datang untuk menagih hutang si bos yang sering menunggak.

Interaksi duo gangster dari geng berbeda ini merupakan salah satu adegan menghibur dan penuh kejutan dengan dialog Hindi, Mandarin dan Melayu.

Trio Kerani, Mr. Kho dan Adrian juga mengalami nasib apes di Vietnam, tentu saja gara-gara ulah Bossman yang tak pernah merasa punya kesalahan.

Film My Stupid Boss 2 akan rilis pada Kamis (28/3/2019).