Elly Sugigi Putus dari Irfan Sebastian

Ely Sugigi dan Irfan Sebastian (Instagram/ellysugigi_real_)
25 Maret 2019 14:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Jalinan cinta Elly Sugigi dengan pacar brondongnya, Irfan Sebastian, dikabarkan kandas. Kabar tersebut beredar seusai Elly Sugigi mengunggah curahan hatinya di Instagram stories, Sabtu (24/3/2019). Elly Sugigi bahkan mendoakan Irfan Sebastian bahagia bersama kekasih barunya.

Buat Irfan, semoga bahagia dengan cewek barunya. Semoga Anda tidak jadi orang munafik lagi,” tegas Elly Sugigi.

Meski demikian, Elly Sugigi berharap pertemanannya dengan Irfan Sebastian di masa depan semakin baik. Sebab, dia telah memutuskan kontrak kerja dengan Irfan Sebastian. “Makasih buat semuanya. Semoga pertemanan kita bisa lebih baik. Bahagia selalu, amin,” sambung Elly Sugigi.

Elly Sugigi menegaskan sudah bahagia dengan hidupnya yang sekarang. Jadi, dia meminta pengertian dari semua pihak agar tidak mencampuri kehidupannya. “Saya sudah bahagia dengan hidup saya seperti ini. Mengertilah,” terang Elly Sugigi, Minggu (24/3/2019).

Wanita berusia 47 tahun itu ingin fokus berkarier. Dia ingin semua cita-citanya tercapai dan hidup bahagia. “Bismillah berkarier saja. Sampai cita-citaku tercapai. Amin. Allah bersamaku,” lanjut Elly Sugigi.

Kabar kandasnya jalinan cinta Elly Sugigi dengan Irfan Sebastian disambut kehebohan warganet. Ada beberapa yang merasa prihatin. Namun, tak sedikit pula netizen yang menyalahkan Elly Sugigi menjalin cinta dengan Irfan Sebastian.

Mpok Elly enggak sadar umur sih. Dah tau cuma dimanfaatkan, tapi enggak peka,” komentar @hadid.julian.

Mbak, cari suami yang cinta karena Allah. Heran lihat lelaki zaman sekarang. Banyak yang enggak beriman kepada takdir. Mbak ini cantik. Semua manusia ada kekurangan dan kelebihannya. Carilah lelaki, calon suami yang mencintai segala kekurangan dan kelebihannya,” saran @utinyaabi.

Mpok kalau sekarang enggak diakui pacar, itulah yang saya takuti terjadi. Karena, kebanyakan cowok lebih muda cuma memanfaatkan doang. Karena ketika kita disakiti cowok ya memang sakit. Irfan masih sangat muda juga pasti dia cari yang lebih sempurna baginya,” lanjut @renajameelaa.