Perseteruan Atalarik Syah dan Tsania Marwa Memanas

Atalarik Syah (Instagram/ariksyach)
25 Maret 2019 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Perseteruan antara Atalarik Syah dengan mantan istrinya, Tsania Marwa, semakin memanas. Beberapa hari yang lalu, Tsania Marwa mengaku dikeroyok oleh tiga pria saat bertandang ke rumah Atalarik Syah untuk bertemu anaknya.

Atalarik Syah seolah menanggapi cerita mantan istrinya lewat media sosial. Sebab, beberapa caption foto unggahannya seolah-olah sengaja menyindir Tsania Marwa. "Kalau diproduksi film atau sinetron sudah biasa kalau penulisan script-nya dikembangkan hingga draft kesekian demi mendapatkan cerita drama yang menggigit," tutur Atalarik Syah lewat akun Instagram pribadinya, @ariksyach, Kamis (21/3/2019).

Tapi, kalau in the real life, punya masalah lalu di saat kita ketemu orang yang berbeda cerita yang kita punya makin kembangkan, di-tambahin, dikasih bumbu-bumbu cerita hanya supaya orang berempati sama kita. Itu artinya sudah waktunya kita ke dokter jiwa. Hati-hati lebay itu tanda-tanda kejiwaan rusak," tegas Atalarik Syah.

Selama ini, Atalarik Syah sengaja diam tidak menanggapi Tsania Marwa. Dia sengaja melakukan hal tersebut untuk menunjukkan kelas yang berbeda dari lawannya. "Kalau kita diam bukan berarti takut. Tapi, sedang mengumpulkan energi untuk lebih bersabar dan menentukan kelas yang berbeda," sambung dia.

Sayangnya, Atalarik Syah mengunci kolom komentar di akun Instagram-nya. Dia sepertinya tidak mau membaca komentar miring warganet yang dialamatkan kepadanya. "Oh senangnya dicaci maki netizen. Sampai katanya ada yang doakan saya mati segala. Duh, kayak yang bener dan tahu kebenaran ya? Ya sudah, alhamdulillah saja. Saya doakan saja semoga Allah mengampuni dosa-dosa mereka dan jadi orang yang baik buat keluarga. Tidak mengalami fitnah keji yang saya dan keluarga saya alami, amin," tutup dia.