Malam Ini, Drama Korea 100 Days My Prince Tayang di Trans TV

100 Days My Prince (Instagram)
25 Maret 2019 16:45 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Yang ditunggu-tunggu penggemar D.O Exo akhirnya berakhir. Penggemar Indonesia bisa menyaksikan akting memukau dari personel Exo tersebut lewat drama Korea 100 Day My Prince di Trans TV pada Senin (25/3/2019).

Sebenarnya, Trans TV memang sudah berencana menayangkan drama 100 Day My Prince sejak beberapa waktu lalu. Namun, tiba-tiba saja mereka menunda jadwal menanyangannya dan digantikan oleh The Last Empress.

Drama 100 Day My Prince akan ditayangkan Trans TV pada Senin-Jumat pukul 18.00 WIB. Tentu saja pengumuman itu disambut gembira oleh para penggemarnya di Indonesia.

Wahhhh gak sabar nunggu jam 18.00 WIB #100daysmyprince #DrakorTTV,” tulis akun aleanedessi6147.

“Ok siaap hari ini pasti nonton D.O exo, yg sehun Exo kl ada,” timpal akun miss_yunnie_ bersemangat.

Drama 100 Day My Prince mengisahkan Lee Yool (D.O), putra mahkota era Joseon, seorang perfeksionis. Ia memiliki sifat dingin dan banyak permintaan. Lee Yool mengesahkan undang-undang yang mewajibkan semua wanita harus menikah sebelum usia 30 tahun.

Di sisi lain Hong Shim (Nam Ji-Hyun) adalah kepala agen detektif pertama era Joseon. Ia digambarkan sebagai sosok yang kuat dan cerdas. Ia adalah wanita tertua yang belum menikah di desanya, dan ia pun mulai mencari suami untuk menghindari masalah.