The Sunan Hotel Solo Hadirkan Fun As Thirty di Romansa Sore

Personel Fun As Thirty (Istimewa)
26 Maret 2019 17:31 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Manajemen The Sunan Hotel Solo kembali menghadirkan acara khusus bertajuk Romansa Sore. Acara ini digelar khusus untuk generasi milenial yang gemar menongkrong dengan hiburan dari penampilan band lokal yang lagi hits.

Kali ini, The Sunan Hotel Solo menggelar Romansa Sore feat Fun As Thirty, Rabu (27/3/2019). Acara spesial ini digelar di Music Room The Sunan Hotel mulai pukul 19.00 WIB. Dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (26/3/2019), General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menyampaikan, Romansa Sore merupakan program regular sekaligus sebagai wadah band anak muda lokal yang sedang hits.

Ditampilkannya pertunjukan musik dari artis band saat ini menjadi pilihan tepat untuk menjaring komunitas muda milenial yang gemar nongkrong dengan menikmati music soft dan easy listening,” terang Retno Wulandari.

Selain penampilan Fun As Thirty, acara Romansa Sore juga akan dimeriahkan oleh Resident DJ Musro, DJ Exel, DJ Vero, dan Shuffle Band. Keseluruhan acara akan dipandu oleh MC Fenza. First Drink Charge dipatok Rp 25.000-nett/orang. Info lebih lanjut dapat menghubungi Sales&Marketing (0271) 731312.

Fun As Thirty merupakan band pengusung melodic punk asal Solo yang terbentuk pada 2016. Grup musik ini digawangi oleh Hanton Prasetyo (vokal dan gitar), Dhimas Stayanggoro (bas dan back vokal), Ezra Nugroho (gitar dan back vokal), serta Ari Hamzah (drum). Aliran musik grup ini sedang digemari penggemar, khususnya kalangan anak muda zaman now.

Respons album pertama Fun As Thirty cukup luar biasa. Buktinya, ketiga lagunya, Terjaga, Mimpi yang Tertunda, dan Fun As Thirty di kanal Youtube telah ditonton lebih dari 25.000 viewers. Kanal Youtube mereka juga telah memiliki 2.400 pelanggan.

Begitu pula di gerai digital Spotify, sampai akhir 2018 album pertama Fun As Thirty sudah di-streaming sebanyak 19.000 kali. Kini, sebelum meluncurkan album kedua mereka, Fun As Thirty merilis video musik yang tidak biasa. Lewat single terbarunya berjudul Atas Nama Rakyat, mereka mengangkat isu sosial politik. Lagu tersebut merespons turunnya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap para anggota dewan.