Film Annabelle 3 Tayang 28 Juni 2019

Ilustrasi boneka Annabelle (Instagram/creepypuppet)
26 Maret 2019 19:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Bapak The Conjuring Universe, James Wan, mengumumkan petualangan terbaru dari boneka terkutuk, Annabelle. James Wan mengungkapkan, sekuel ketiga Annabelle dirilis 28 Juni 2019 mendatang.

Kabar perilisan sekuel terbaru Annabelle disampaikan James Wan lewat akun Instagram pribadinya, @creepypuppet, Selasa (26/3/2019). Pengumuman itu sekaligus menyebutkan judul terbaru dari sekuel film horor favorit itu, Annabelle Comes Home.

Oke, mungkin dia memiliki akting yang cemerlang di berbagai film terbaru. Namun, dia pasti menjadi yang paling mencuri perhatian. Babak baru dari The Conjuring Universe. Annabelle Comes Home yang digarap oleh Gary Dauberman dirilis pada 28 Juni 2019,” demikian pengumuman yang disampaikan James Wan.

Pada film terbaru ini, James Wan bertindak sebagai produser. Sedangkan naskah dan sutradara film Annabelle 3 digarap oleh Gary Daubermen. Dia merupakan penulis nahkah film horor The Nun dan dua seri Annabelle sebelumnya.

Film horor terbaru Annabelle menceritakan teror boneka terkutuk yang lebih mencekam. Teror ini terjadi setelah Ed dan Loraine Warren membawa boneka Annabelle ke rumahnya. Mereka menempatkan boneka ini di dalam wadah kaca bermantra.

Ed dan Loraine Warren menjaga agar boneka Annabelle tidak meebar teror yang lebih mengerikan. Namun, suatu malam, ada roh jahat yang membuat kekacauan dengan menargetkan putri Ed dan Loraine Warren, Judy.