K-Pop: Hengkang dari JYP, Suzy Bergabung ke Agensi Gong Yoo

Suzy (Instagram skuukzky)
27 Maret 2019 00:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktris cantik Bae Suzy hengkang dari manajemen yang telah membesarkan namanya, JYP Entertainment. Salah satu agensi artis terbesar di Korea Selatan tersebut telah mengonfirmasi kebenaran kabar itu.

“Kami mengumumkan kontrak eksklusif JYPE dengan Suzy berakhir pada 31 Maret. Kami telah melakukan diskusi selama beberapa bulan terakhir, dan kami sampai pada keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak,” demikian ungkap JYP Entertainment sebagaimana dilansir Allkpop, Selasa (26/3/2019).

JYP Entertainment mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang setia memberikan dukungan luar biasa kepada Suzy sejak sembilan tahun silam. Ke depan, JYP akan terus mendukung karier wanita 24 tahun tersebut kendati sudah tidak berada di satu atap.

“Meskipun hubungan resmi kami berakhir, JYP dengan tulus akan mendukung jalan Suzy berjalan di masa depan,” lanjut JYP Entertainment.

Saat ini, Suzy dilaporkan dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dengan Management Soop dan akan menandatangani kontrak dengan agensi tersebut pada April 2019.

Sebagaimana diketahui Management Soop dikenal sebagai rumah aktor dan aktris ternama seperti Gong Yoo, Jung Yoo Mi, Seo Hyun Jin, Kim Jae Wook, dan Gong Hyo Jin.