Jadi AHHA Geng, Sandiaga Uno: Ashiap!

Sandiaga Uno dan Atta Halilintar. (Istimewa/Instagram - @sandiuno)
27 Maret 2019 04:10 WIB Feni Freycinetia Fitriani Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Calon wakil presiden Sandiaga Uno ternyata memiliki hubungan dengan salah satu Youtuber terkenal, Atta Halilintar. Hal tersebut terungkap dalam video yang diunggah Sandi di akun Instagramnya pada Senin (25/3/2019).

Dalam video tersebut Sandi yang memakai kaos dan kemeja biru duduk di atas sofa bersama Atta. Mereka pun bercerita dengan kesamaan keduanya. "Ini sangat nostalgia ya, karena ayah Atta Halilintar, Hali saya panggilnya. Temen saya waktu di Caltex. Kita sama-sama dapetin beasiswa masuk 15 besar dari Indonesia," kata Sandi seperti dikutip dalam akun IG @sandiuno, Selasa (26/3/2019).

Sandi menuturkan ayah Atta merupakan sahabat seperjuangan pada saat meniti ilmu dan karier. Bos Saratoga tersebut juga salut melihat anak muda seperti Atta sudah bekerja keras dalam merintis usaha dan mendorong produk-produk dalam negeri.

Atta Halilintar tak lupa mengapresiasi Sandi dan ayahnya yang dulu pernah bekerja dan belajar bersama. "Berarti ayah saya dan Om Sandi sama-sama orang pinter, dong," ucapnya.

Youtuber yang memiliki lebih dari 10 juta pengikut atau subscriber ini berharap agar anak-anak muda Indonesia membuat dan memakai sendiri produknya. Ini dilakukan tak lain agar produk Indonesia dapat berjaya di negeri sendiri.

Tak lupa, Atta memberikan kenang-kenangan sebuah jaket hoodie berwarna hitam untuk Sandi. Jaket tersebut merupakan produk yang dibuat oleh Atta dengan merek AHHA. "AHHA geng baru nih," ujar Atta diikuti gelak tawa Sandiaga.

Setelah itu, keduanya berdiri dan mengucapkan jargon yang dipopulerkan oleh Atta di channel Youtubernya. "Indonesia menang, Ashiaaapp!!" Kata Sandi dan Atta.