Putus, Elly Sugigi Ngaku Hubungannya dengan Irfan Sebastian Gimik

Irfan Sebastian dan Elly Sugigi (Instagram/ellysugigi_real_)
27 Maret 2019 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kisah asmara Elly Sugigi dengan Irfan Sebastian selama dua tahun terakhir kandas. Elly Sugigi mengaku telah mengakhiri jalinan kasihnya dengan Irfan Sebastian. Elly Sugigi bahkan dengan gamblang menyebut salah satu tujuannya berkencan adalah mendongkrak popularitas Irfan Sebastian di dunia hiburan Tanah Air.

Sayangnya, semua pengorbanan yang dilakukan Elly Sugigi dibalas dengan pengkhianatan oleh Irfan Sebastian. Artis muda itu justru berselingkuh dengan wanita lain yang melukai hati Elly Sugigi.

"Saya sampai mau nangis, kesal. Saya enggak mau ketemu, nanti saja saya masih sakit hati. Segitunya dia melupakan jasa saya. Melupakan Elly Sugigi yang hampir dua tahun dekat sama dia. Saya enggak pernah ngejar cinta orang. Jelek-jelek begini saya enggak pernah memaksa cowok yang mendekati saya," kata Elly Sugigi seperti dikabarkan Liputan 6, Rabu (27/3/2019).

Elly Sugigi merasa sakit hati tidak diakui sebagai kekasih Irfan Sebastian. Dia pun akhirnya mengambil keputusan mengakhiri tali kasihnya dengan Irfan Sebastian. "Untuk apa bertahan kalau misalkan aku dibohongi lagi? Irfan ketemu cewek. Lima cewek loh yang mendekati dia. Pas aku putusin kayaknya dia memang senang tuh. Memang lagi cari kesempatan buat cari cewek lain. Aku doakan Irfan dapat cewek yang baik," sambung Elly Sugigi.

Dikabarkan Suara.com, artis berusia 47 tahun itu tak menampik kedekatannya dengan Irfan Sebastian memang sekaligus untuk menaikkan pamor di jagat hiburan Tanah Air. Apalagi belum lama ini Elly Sugigi dan Irfan Sebastian sama-sama merilis lagu terbaru. Keduanya sebenarnya masih terikat kontrak kerja bersama. Namun, Elly Sugigi memilih memutuskan kontrak tersebut guna menghindari komentar negatif publik.