Si Ganteng Im Siwan Bebas dari Wamil, Siap Bintangi Drama Baru

Im Siwan (Soompi)
27 Maret 2019 15:40 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktor dan penyanyi Korea Selatan, Im Siwan akhirnya bebas dari wajib militer (wamil), Rabu (27/3/2019). Siwan keluar dari wamil setelah mengabdi sebagai asisten instruktur di Batalyon di Yangju.

Saat bertemu dengan para penggemarnya, Im Siwan mengungkapkan kegembiraannya. Ia bahkan tak sabar pulang ke rumah dan istirahat dengan tenang.

“Aku tidak percaya aku keluar. Ketika aku pulang ke rumah hari ini, aku tidur di tempat tidur dan tidak dibangunkan lagi oleh suara bel. Aku merasa ini telah berakhir,” kata Im Siwan sebagaimana dikutip Soompi, Rabu.

Pria kelahiran 1 Desember 1988 ini mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang senantiasa menunggu kehadirannya.

“[Waktuku di militer] dapat terlihat seperti lama atau cepat. Untuk orang yang menungguku, aku merasa harus hidup dengan rasa terima kasih yang lebih banyak lagi,” lanjut personel ZE:A tersebut.

Selepas menjalani wamil, Im Siwan akan membintangi drama OCN yang diadabtasi dari webtoon berjudul Strangers Form Hell. Drama ini rencananya akan tayang pada awal tahun ini. Ia pun mengutarakan teman-teman militernya sangat mendukung.

“Teman-teman tentara mengatakan kepadaku bahwa aku cocok mengambil peran itu. Sungguh menakjubkan ketika aku ditawari peran itu. Tolong nantikan,” lanjutnya.

Drama Strangers Form Hell mengisahkan sekelompok orang yang hidup bersama. Ketika Yoon Jong Woo (diperankan Im Siwan) memutuskan pindah, ia menyadari ada hal-hal aneh yang terjadi.