Salahkan Media, Vincentia Tiffani Klarifikasi Soal Ingin Jadi Istri Kedua Sandi

Model Vincentia Tiffani. (Istimewa/Instagram - @vincentiatiffani)
28 Maret 2019 01:10 WIB Nancy Junita Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Model dan penyiar radio di Kota Yogyakarta, Vincentia Tiffani, akhirnya mengklarifikasi pertanyaan yang dilontarkannya kepada cawapres Sandiaga Uno soal ingin jadi istri kedua pengusaha itu.

Vincentia mengunggah video klarifikasi itu pada akun Instagram @vincentiatiffani. Dalam video itu, Vincentia mengatakan bahwa pertanyaan yang dilontarkannya soal ingin jadi istri kedua Sandiaga Uno hanyalah candaan semata. Bukan hal serius, mengingat dirinya masih kuliah, dan ingin berkarier.

Menurut Vincentia, pertanyaan itu dia lontarkan atas permintaan panitia seminar yang mengundangnya meresmikan Rumah Siap Kerja program dari Sandiaga Uno pada Sabtu (23/3/2019) di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta.

“Saya hadir di persemian OK Oce cabang Yogya dan Rumah Siap Kerja dari program Bapak Sandiaga Uno, saya diundang salah satu UMKM yang memproduksi produk kecantikan dan akan launching, karena kebetulan didukung Sandiaga Uno, dan kebetulan saya adalah model,” ujar Vincentia.

“Saya adalah model untuk bulu mata itu, dan akhirnya saya diundang sebagai perwakilan milenial untuk bertanya kepada Bapak Sandiaga Uno, nah saya mengikuti seminar, dan panitia meminta saya untuk menghidupkan suasana seminar, saya MC, penyiar radio, dan saya suka bercanda. Dan panitia meminta saya bertanya bagaimana untuk istri kedua.”

“Kesaannya benaran, padahal lucu-lucuan, tetapi media menangkapnya serius, berita heboh dan viral, dan semua menyorot saya.

Berikut video lengkap klarifikasi Vincentia Tiffani:

Seperti ramai diberitakan, saat Sandiaga Uno berkunjung ke Sleman Yogyakarta, seorang wanita berambut panjang melontarkan pertanyaan yang memicu tawa dari yang mendengar. Wanita tersebut melontarkan pertanyaan apakah dirinya boleh menjadi istri kedua Sandiaga Uno.

Saat itu Sandi menghadiri Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK Oce di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee.

Vincentia saat itu melontarkan dua pertanyaan. Saat melontarkan pertanyaan kedua, ia ingin meminta mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu untuk menjawabnya dengan jujur.

"Bener? Tapi dijawab dengan jujur ya pak ya," ujarnya.

"Ya semuanya jawabnya jujur," jawab Sandi.

Masih tampak tersipu malu, Vincentia kembali meminta jawaban lengkap dari Sandi.

"Boleh enggak bapak, saya jadi istri kedua bapak?" tanya Vincentia disusul tawa.

Sontak yang menghadiri kampanye Sandi itu langsung berteriak kencang. Terdengar beberapa saat para warga tak berhenti teriak dan bersorak riuh setelah mendengar pertanyaan Vincentia. Dia juga terlihat tertawa terbahak-bahak setelah mengucapkan hal itu.

Menanggapi pertanyaan itu, Sandi tak lantas menjawabnya dengan gamblang.

"Bagaimana ibu-ibu?"