Foto Bareng Ariel Noah, Luna Maya: Biasa Aja

Luna Maya. (Istimewa - Instagram)
28 Maret 2019 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Dunia hiburan sempat dihebohkan dengan pertemuan Luna Maya dan Ariel 'Noah' dalam perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari yang digelar pada 22 Maret 2019. Sayang, keduanya tidak tampak saling berinteraksi satu sama lain.

Lantas bagaimana Luna Maya dan Ariel 'Noah' memaknai perjumpaan mereka? Dalam tayangan Silet, Rabu (27/3/2019) Luna Maya yang ditemui awak media hanya melontarkan kalimat singkat sekaligus mengatakan jika tidak ada hal yang harus dibahas olehnya.

"Terima kasih, [pertemuan sama Ariel] enggak ada yang gimana-gimana, biasa aja," ujar Luna.

Setali tiga uang dengan Luna Maya, Ariel 'Noah' yang ditemui usai menjadi juri Rising Star Indonesia juga berusaha menghindari awak media. Ia mengatakan tak perlu ada pembahasan soal pertemuan dengan Luna Maya. "Tanya yang lain aja, soal itu [ketemu sama Luna] enggak ada yang harus dimongin," jelas Ariel.

Jika Ariel dan Luna enggan berkomentar, maka salah satu teman Luna, Aming yang juga turut hadir dalam perayaan ulang tahun BCL angkat suara soal pertemuan mantan pasangan itu.

"Gua sih baper lihat mereka. Kesenangan karena lama enggak ketemu," ungkap Aming saat dijumpai di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Aming kemudian berceloteh jika Luna dan Ariel masih cocok jika kembali menjalin hubungan. Beruntung saat itu, Luna menanggapinya tidak marah.

“Klop keduanya, terus yang kayak dia [Luna] bilang apa sih, Ming. Norak.' tapi gua bilang becanda, enggak baper kan? Dia bilang enggak tapi senyum senyum kecil sih," lanjutnya.

Sumber : Okezone.com