K-Pop: YG Entertainment Blur Foto Seungri

Big Bang dengan wajah Seungri diblur (Xportsnews)
28 Maret 2019 13:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – YG Entertainment telah memutuskan kontrak dengan Seungri. Sejak saat itulah, Seungri tak lagi menjadi member dari boyband Big Bang.

YG Entertainment dalam toko online resminya, YG Select, terlihat masih menjual pernik-pernik Big Bang. Foto Seungri masih terlihat di barisan bersama personel Big Bang lainnya. Namun, foto wajahnya diburamkan atau diblur.

Sebelumnya, YG Select dikritik netizen karena terus menjual barang yang berkaitan dengan Seungri, bahkan setelah kontroversi Burning Sun meletus.

Atas kritikan tersebut, YG Select, memastikan aksesori tentang Seungri tidak lagi dijual mulai Rabu (27/3/2019). Namun, mereka masih menawarkan barang-barang yang berkaitan dengan Big Bang di situs tersebut dengan wajah Seungri yang telah diblur.

Menanggapi hal ini, YG Select menyebut pihaknya masih dalam proses pengeditan foto. “Karyawan yang bertanggung jawab atas situs web saat ini tengah dalam proses pengeditan. Harap tunggu sebentar lagi,” demikian pernyataan YG Select sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (28/3/2019).

Foto Seungri telah dihapus dari fan cafe Big Bang yang dijalankan oleh YG Entertainment. Cover album, thumbnail video klip Seungri telah diganti dengan gambar lain. Nama Seungri juga telah dihapus sebagai member Big Bang di situs tersebut.

Sebagai informasi, saat ini Seungri masih dalam pemeriksaan pihak berwenang atas dugaan prostitusi di klub Burning Sun. Pemilik nama asli Lee Seung Hyun itu mengumumkan pengunduran diri dari industri hiburan pada 11 Maret 2019. YG mengakhiri kontrak kerja dengan Seungri pada keesokan harinya.