Sssstttt…. Ini Kriteria Wanita Idaman Captain America

Chris Evans (Eonline)
28 Maret 2019 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Karier Chris Evans di dunia hiburan memang terus menanjak. Namun, hal itu berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya. Pemeran super hero Marvel, Captain America, itu masih betah membujang.

Selama ini, Chris Evans memang sering berkencan dengan sederet selebritas wanita. Mulai dari Jessica Biel, Minka Kelly, sampai Jenny Slate. Namun, semua hubungan asmaranya kandas di tengah jalan. Rupanya, ada berbagai hal yang membuat Chris Evans betah sendiri, salah satunya yakni sifatnya yang tidak suka dikekang.

Saya adalah orang yang tidak suka dikekang. Seumur hidup saya adalah pria mandiri,” kata Chris Evans seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Kamis (28/3/2019).

Aktor top Hollywood berusia 37 tahun itu gemar berkemah di alam terbuka seorang diri. Itulah sebabnya dia juga suka wanita yang mandiri. “Saya merasa nyaman bersama orang yang punya kesibukan sendiri. Saya merasa tersiksa ketika bersama orang yang hanya mengikuti hidup saya,” sambung Chris Evans.

Sebagai informasi, Chris Evans debut membintangi film layar lebar pada 2000. Kala itu, dia memerankan tokoh Judd di film The New Comers. Keiikutsertaannya di film Fantastic Four pada 2005 membawa perubahan besar dalam kariernya di dunia hiburan.