Heboh Video Gisel Nyanyi Pakai Baju Seksi Sampai Hampir Melorot

Gisella Anastasia. (Istimewa - Instagram)
29 Maret 2019 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA --Gisella Anastasia kini sedang menjadi pusat perhatian warganet. Sejak cerai dari Gading Marten, gerak-gerik ibu satu anak itu seakan selalu diintai para pemburu gosip.

Pelantun Cara Lupakanmu itu lagi-lagi membuat heboh. Sebuah video menunjukkan Gisella Anastasia bernyanyi dalam balutan baju super ketat viral di Instagram, Kamis (28/3/2019).

Dalam video singkat itu, Gisella Anastasia terlihat mengenakan dress selutut yang membentuk lekukan tubuhnya. Pakaian itu berwarna krem, sehingga tampak serupa dengan warna kulitnya.

Menyanyikan lagu Havana yang dipopulerkan Camila Cabello, Gisella Anastasia tampak asyik menggerakan tubuhnya di depan penonton yang sibuk merekam. Kerah dress super ketat itu pun tampak begitu rendah hingga menunjukkan dadanya dengan jelas.

Saat sedang meliukkan tubuhnya, Gisella Anastasia diam-diam menarik kerah bajunya agar lebih menutupi dada. Kekasih Wijaya Saputra itu lantas tetap bernyanyi sesuai irama.

Video berdurasi kurang dari satu menit itu pun langsung menjadi bahan kritik publik. Ratusan warganet yang kecewa dengan sikap Gisella Anastasia pun membanjiri kolom komentar salah satu akun gosip yang mengunggah video tersebut.

"Apa cuma aku yang jadi nggak respect lagi ya liat Mak icel," tulis @tikatikk_msi46.

"Lamalama males sendiri lihat tingkahnya habis cerai baru kelihatan semua tuh," sindir @dindaafriska_.

"auranya ga adaan semenjak sama wijen," ungkap @bernicegrosir.

Sumber : suara.com