Dhawiya Resmi Dinikahi dengan Mahar Rp100.000

Foto pernikahan Muhamad dan Dhawiya Zaida. (Istimewa - Okezone)
30 Maret 2019 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Dhawiya Zaida resmi menyandang status nyonya Muhammad pada Jumat (29/3/2019). Sekitar pukul 15.00 WIB, Muhammad diketahui nampak membacakan ijab kabul di hadapan penghulu.

Dengan menggunakan bahasa Arab, Dhawiya resmi menjadi istri sah dari pria yang telah lama menjalin hubungan asmara dengannya. Bahkan penghulu yang menikahkan Dhawiya dan Muhammad mengungkap pembacaan ijab kabul berlangsung tanpa kendala apapun. "Alhamdulillah ijab kabul lancar tidak ada kendala apapun jam 3 pas ijabnya," ujar H M. Najib, selaku penghulu.

Tak banyak yang diminta pihak Dhawiya sebelum menikah dengan Muhammad. Ia diketahui hanya meminta mahar yang sama sekali tak memberatkan calon suaminya, yakni berupa uang tunai dengan nominal Rp100.000. "Mahar Rp.100.000. Tidak tahu lagi setelah itu, akan dapat apa mempelai wanita," kata penghulu.

Pernikahan Dhawiya dan Muhammad diketahui berlangsung secara sederhana namun meriah. Dhawiya sendiri diketahui dinikahkan oleh walinya yakni sang kakak, Ali Zaenal Abidin, dan disaksikan oleh dua belah saksi yakni ayah mertua dari Yasmine Wildblood, Abi Yapto serta Syech Muhammad.

Sumber : Okezone