Lucinta Luna Dikabarkan Cerai, Netizen: Kok Cepat Banget Sih

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
30 Maret 2019 18:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Drama baru kehidupan Lucinta Luna dimulai. Artis sensasional ini kembali menghebohkan publik dengan kabar perceraiannya. Padahal, Lucinta Luna baru sepekan menikah dan belum memperkenalkan suaminya ke publik.

Kabar perceraian Lucinta Luna berembus karena foto mesra dengan sang suami yang sempat diunggah di akun Instagram-nya, @lucintaluna, telah dihapus. Lucinta Luna juga sempat bercerita soal kemelut rumah tangganya kepada sahabatnya, Kumalasari.

Dalam vlog yang diunggah Kumalasari di Youtube, Rabu (27/3/2019), Lucinta Luna menjelaskan alasannya berpisah dari sang suami adalah kelalaiannya menghapus obrolan dengan mantan kekasih. Sang suami diduga cemburu melihatnya masih berhubungan dengan mantan pacarnya.

"Kemarin mantanku Whatsapp, terus ketahuan. Bertengkar hebat deh, kemudian ya terjadilah. Aku lupa ngedelete karena aku sudah komitmen sama pasangan aku kan. Akhirnya kita buka-bukaan, tiba-tiba kebaca semua," terang Lucinta Luna.

Kelalaiannya menghapus obrolan dengan mantan pacar itulah yang membuat suaminya cemburu. Hal itu memicu pertengkaran hebat di antara keduanya dan membuat sang suami pergi. Lucinta Luna tidak menyangka suaminya marah besar setelah membaca obrolan tersebut.

"Kalau aku sibuk talkshow gini yang pegang handphone dia [suami Lucinta Luna]. Dia yang buka. Enggak ada angin, enggak ada apa-apa tiba-tiba marah sama aku. Akhirnya ya jadi pisah gitu," sambung Lucinta Luna.

Kabar perceraian Lucinta Luna membuat warganet heboh. Mereka geli melihat Lucinta Luna yang membuat kehebohan dengan drama pernikahannya. "Katanya cerai kak? Wah, kakak jadi duda kembang dong," komentar @harvmanesia.

"Katanya kamu sudah mau cerai ya kak. Baru sebentar kenapa harus menduda secepat itu sih?" tanya @nadiafitry12.

"Ketahuan bangetlah ya dramanya. Gue kira bakal ada seri hamil, keguguran, enggak seru ah. Suaminya kaget ternyata Lucinta Luna ber*****," imbuh @farrss.sb.