Kecelakaan Sepeda Motor, Ayah Uut Permatasari Meninggal

Uut Permatasari (Suara.com)
30 Maret 2019 16:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ayah pedangdut Uut Permatasari, Edi Hermanto meninggal dunia dalam kecelakan sepeda motor di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2019) pagi.

"Iya betul (ayah Uut Permatasari meninggal dalam kecelakaan)," kata manajer Uut, Heru, saat via telepon.

Menurut Heru, Uut Permatasari dan keluarga sibuk untuk berangkat ke Sidoarjo. Namun Uut bingung karena hingga kini belum mendapatkan tiket pesawat.

"Dia mau pulang hari ini, hari ini seharusnya jalan. Tapi susah enggak ada tiket pesawat. Dia lagi bingung," ujar Heru, seperti dilansir Suara.com.

Menurut Heru, Uut Permatasari sangat syok dengan kabar meninggalnya sang ayah. Pemilik Goyang Ngecor itu tak henti-hentinya menangis.

"Waduh dari pagi sampai sekarang nangis enggak berhenti. Mana besok ada kerjaan, dibatalin semua," ungkap Heru. Menurut Heru, jenazah Edi Hermanto akan dimakamkan sore ini di Sidoarjo.

Ayah Uut Permatasari, Edi Hermanto meninggal dunia setelah sepeda motor Honda Vario ditabrak oleh pesepeda motor lainnya bernama Edy Supriyanto yang menggunakan sepedamotor Honda GL Pro dari arah berlawanan di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2019) pagi.