Pecah, Kegiatan Penyanyi Tulus saat di Solo

Tulus (Instagram tulusm)
01 April 2019 19:00 WIB Ika Yuniati Entertainment Share :

Solpos.com, SOLO – Penyanyi pop jaz, Muhammad Tulus, 31, tak pernah menyia-nyiakan agenda konsernya. Kalau longgar, ia selalu mengisi perjalanan kerjanya dengan city tour singkat.

Seperti saat berkunjung ke Solo untuk mengisi Closing ceremony Art and Sport Appreciation by Economic and Business Faculty of UNS (Artefac UNS), belum lama ini.

Sebelum manggung, Tulus, dan kru menyempatkan diri untuk jalan-jalan ke sejumlah tempat bersejarah di Solo. Salah satunya di studio musik milik negara, Lokananta. Di sana, Tulus melihat-lihat kaset lawas dan memutar beberapa dokumen bersejarah seperti pidato pertama Soekarno. Saking senangnya, ia mengunggah beberapa sudut Lokananta di akun instagramnya @Tulusm.

“Saya tadi jalan-jalan keliling Solo. Senang sekali rasanya bisa melihat lebih dekat kota ini,” kata dia di sela-sela konser.

Penyanyi "Gajah" ini juga berencana menikmati kuliner malam di Solo. Ia sempat menggoda penonton dengan ajakan makan bareng seusai acara konser. Beberapa pilihan penganan khas pun ditawarkan mulai gudeg ceker, nasi liwet, dan selat.