Vanessa Angel Mendadak Berhijab

Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)
02 April 2019 16:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penampilan terbaru Vanessa Angel membuat warganet heboh. Vanessa Angel mendadak tampil berhijab saat menghadiri persidangan. Penampilan Vanessa Angel menjadi buah bibir berkat foto yang diunggah mantan kekasihnya, Febri Ardiansyah.

Meski telah berpisah, Febri Ardiansyah tetap memberikan dukungan kepada Vanessa Angel. Dalam foto tersebut, Vanessa Angel tampil cantik mengenakan jilbab warna merah muda. Dia tersenyum manis ke arah kamera.

"Allahumma yassir walaa tu'assir @vanessaangelofficial. Semoga semua urusanmu dilancarkan dan dipermudah, bismillah," tulis Febri Ardiansyah sebagai keterangan foto untuk menguatkan Vanessa Angel.

Foto penampilan terbaru Vanessa Angel menuai beragam respons dari warganet. Ada yang memberikan dukungan dan menguatkan. Namun ada pula yang menilai Vanessa Angel berhijab hanya untuk pencitraan.

"Lagi kondisi begini, nanti juga dibula lagi hijabnya," komentar @dhika_frediyan.

"Artis kalau kena skandal tiba-tiba langsung pakai hijab, kenapa ya?" imbuh @bebaskantungmata.

"Kerudung jadi pemanis tampang doang zaman sekarang," imbuh @riskadst.

"Apapun itu, kita harus memberi dukungan yang baik. Selamat Mbak Vanessa. Be strong, Allah with you," dukung @momhyoen.

Dikutip dari Suara.com, dalam persidangan itu, Vanessa Angel mengaku menerima uang sebesar Rp35 juta dari seorang muncikari. Artis sensasional itu menyangkal kabar menerima uang Rp80 juta. "Memang tadi terungkap dalam persidangan. Ketika VA mengatakan dia terima Rp35 juta. Tapi, berita yang beredar di luar Rp80 juta," kata Jaksa Penuntut Umum (JPU), Novan Arianto.

Novan Arianto menjelaskan, Vanessa Angel merasa keberatan dan kecewa dengan kabar yang beredar. Sebab, dia sama sekali tidak pernah menerima uang sebesar Rp80 juta. "Jadi mengenai berita itu, VA memang mengatakan tadi dalam persidangan dia kecewa dengan pemberitaan itu. Tapi, itu kan belum pemeriksaan keseluruhan perkara, baru satu saksi saja," imbuh Novan Arianto.