Keren! Berusia 14 Bulan, Anak Sandra Dewi Punya Jet Pribadi

Sandra Dewi, Harvey Moeis, dan Raphael Moeis (Instagram sandradewi88.jpg
02 April 2019 18:30 WIB Nancy Junita Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Putra sulung artis Sandra Dewi dengan Harvey Moeis, Raphael Moeis, baru berumur 14 bulan. Namun, di usianya yang masih kurang dari 2 tahun sudah memiliki jet pribadi.Hal itu diketahui dari unggahan Benyamin Ratu @benyaminratu pada 25 Maret 2019.

Akun tersebut menulis bahwa jet pribadi (private jet) Raphael Moeis mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

Sebelum dioperasikan, digelar acara pemberkatan private jet Raphael Moeis oleh Romo Agustinus Handoko MSC.

“Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet”

Bersamaan dengan ucapan selamat itu Benyamin Ratu mengunggah foto suasana di kabin pesawat pribadi, tampak Harvey Moeis di dalam private jet, namun Sandra Dewi tidak kelihatan.

Unggahan Benyamin Ratu itu pun dibanjiri komentar warganet. Mereka mengucapkan selamat, dan memuji Sandra Dewi dan suami yang tidak mau pamer memiliki jet pribadi.

"Wih ini baru idolaku dari dulu, dri dulu orangnya gk pernah pamer apalgi menghumbar sensasi .. Apalgi pamerin perhiasan ini onoh sukses trs ce @sandradewi88 bahagia selalu Gbu," tulis akun atikas828.

 "Pokoknya ngefans berat sma keluarga bahagia ini ko harvey , ce @sandradewi88 n baby @raphaelmoeis udah sederhana , gak suka pamer , multitalenta dan gak sombong pastinya," timpal akun rina.margarethaa.

Sumber : Bisnis.com