Rilis Trailer Baru, Teror Annabelle Datang ke Rumah

Ilustrasi boneka Annabelle (Instagram/creepypuppet)
03 April 2019 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Boneka seram Annabelle kembali menebar teror lewat film terbaru yang dirilis 28 Juni 2019. Teror terjadi setelah pasangan peramal, Ed dan Loraine Warren, membawa boneka Annabelle ke rumahnya. Mereka menempatkan boneka tersebut di dalam wadah kaca yang dilapisi mantra.

Menjelang rilis, tim produksi film Annabelle Comes Home merilis video trailer di Youtube, Minggu (31/3/2019). Sejumlah adegan menegangkan ditunjukkan dalam video berdurasi dua menit itu. Trailer itu diawali adegan Ed dan Loraine Warren yang menyimpan boneka Annabelle di dalam lemari kaca. Mereka menuliskan larangan membuka pintu kaca tersebut.

Tetapi, larangan itu dilanggar oleh anak Ed dan Loraine Warren, Judy. Dia bersama kedua temannya yang penasaran dengan benda-benda mistis yang disimpan Ed dan Loraine Warren tanpa sengaja membuka lemari kaca tempat boneka Annabelle disimpan.

Selanjutnya diperlihatkan adegan menegangkan yang terjadi akibat teror boneka Annabelle. Film Hollywood terbaru ini bakal melanjutkan teror boneka Annabelle di sekuel sebelumnya. Kali ini, roh jahat yang bersemayam di tubuh Annabelle menargetkan Judy sebagai korban.