Hotman Paris Kagumi Kemolekan Millendaru, Tapi...

Hotman Paris dan Millendaru (Instagram/hotmanparisofficial)
03 April 2019 15:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membuat kehebohan dengan memamerkan kedekatannya dengan selebritas Instagram (selebgram) sensasional, Millen Cyrus alias Millendaru. Hotman Paris diketahui baru saja berlibur ke Pulau Dewata, Bali, bersama keponakan Ashanty tersebut.

Kebersamaan Hotman Paris dan Millendaru diabadikan lewat sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram masing-masing. Dalam salah satu foto, Hotman Paris tampak tidak risih memeluk pinggang Millandaru.

Hotman Paris mengakui kecantikan Millendaru. Menurutnya, Millendaru sangat cantik dan seksi layaknya wanita. Namun, karena Millen adalah laki-laki, pengacara berusia 59 tahun itu pun hanya menganggap Millen sebagai teman.

"Goodbye untuk Millen. Kita tidak mungkin jadi lover. Hotman mau yang murni wanita. Sedih, betapa cantiknya kamu," terang Hotman Paris lewat videonya bersama Millen yang diunggah, Selasa (2/4/2019).

Pernyataan Hotman Paris mengundang berbagai reaksi unik dari warganet. Mereka juga tidak memungkiri kecantikan Millendaru. “Iya bang, memang manis. Kayak kolak, tapi ada pisangnya,” komentar @hm.ananda.

Millen, kamu manis. Kayak kolak, ada pisangnya,” imbuh @_nrhyaty.

Bodinya keren, sudah kelihatan motor matik. Tapi sayang, masih ada tuas koplingnya,” lanjut @dimas.power007.