Syahrini Beberkan Kebiasaan Barunya setelah Menikah dengan Reino Barack

Penyanyi Syahrini - Dewi Andriani
03 April 2019 12:00 WIB Dewi Andriani Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Sejak menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019, kehidupan Syahrini diwarnai dengan kebahagiaan. Apalagi diakui olehnya bahwa sang suami merupakan sosok pria yang sangat romantis. 

"Satu hal yang paling aku suka dari Reino itu dia pria yang romantis, jadi kayak pacaran setiap hari," ujar Syahrini dengan gaya khasnya, Selasa sore (2/4/2019).

Selain itu, hal paling terasa setelah menikah adalah pola bangun pagi. Jika sebelumnya dia dapat bangun sesuka hati, kini setelah lebih dari sebulan menjadi seorang istri, Syahrini harus bangun di pagi hari untuk menyiapkan kopi bagi suaminya yang berangkat kerja di pagi hari.

"Suamiku itu sangat suka kopi jadi sebelum dia kerja harus menyediakan kopi. Kalau yang lain ya tetap sama, tetap kerja tapi intensitasnya dikurangi jika dulu sehari bisa dua sampai tiga kali kalau sekarang cukup sekali saja," ungkapnya.

Untuk dapat menyenangkan suami, pelantun lagu Sesuatu ini juga mencoba untuk belajar memasak. Diakui olehnya bahwa saat ini dia baru bisa membuat nasi goreng, sup ayam, dan masakan simpel lainnya.

"Kalau opor atau rendang belum pernah, mesti belajar juga. Tapi karena dia orang Jepang ya paling suka Sushi sama Sashimi," jelasnya.

Yang pasti, sambungnya, menikah itu memberi kenikmatan dan kebahagiaan baginya dan pasangan sebab apapun yang dilakukan sebagai suami istri, akan dilipatgandakan dan dihitung menjadi ibadah,

Sumber : Bisnis.com