Thanos Muncul di Trailer Baru Avengers: Endgame

Thanos (Youtube)
03 April 2019 16:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Raksasa ungu bernama Thanos akhirnya muncul di trailer film terbaru Avengers: Endgame. Marvel Entertainment memberikan bocoran untuk film terbaru yang rencananya dirilis 26 April 2019. Pada trailer yang dirilis, Selasa (2/4/2019), ada sejumlah adegan baru yang ditampilkan.

Video trailer film terbaru Avengers: Endgame dimulai dengan perdebatan antara Bruce Banner dengan James Rhodey. Keduanya beradu argumen soal langkah selanjutnya setelah sejumlah rekan sesama Avengers lenyap.

Kegalauan para Avengers terlihat jelas dalam trailer film terbaru itu. Mereka bingung apa yang harus dilakukan untuk melawan Thanos di film Avengers: Endgame itu. "Ini bukan tentang seberapa banyak kita kehilangan. Ini soal berapa banyak kita bertahan," kata Tony Stark yang diperankan Robert Downey Jr.

Video trailer itu juga menampilkan Tony Stark berada dalam satu frame dengan Steve Rogers alias Captain America. Padahal, sebelumnya mereka jarang tampil bersama. Hubungan mereka sudah membaik dan kini saling percaya.

Yang paling menarik dari trailer Avengers: Endgame adalah kemunculan Thanos yang diperankan Josh Brolin. Raksasa yang menjadi penyebab musnahnya separuh alam semesta itu akhirnya muncul dengan baju ikonisnya. Tetapi, kemunculannya digantikan dengan kehancuran saat Iron Man berjalan di antaranya. Tak hanya sendiri, Iron Man ditemani oleh Thor dan Captain America.

Seperti diketahui, Avengers: Endgame merupakan sekuel terakhir dari petualangan super hero Marvel. Film terbaru yang digarap oleh Anthony dan Joe Ruso ini masih menyimpan segudang misteri. Tim produksi melakukan sejumlah trik untuk memanipulasi trailer. Nantinya, ada beberapa hal yang berbeda antara film dan trailernya.

Avengers: Endgame merupakan film terbaru yang paling dinanti. Film Hollywood ini menceritakan akhir kisah tragis nan dramatis dari sekuel sebelumnya, Avengers: Infinity War. Dalam film itu, Thanos menghancurkan separuh alam semesta setelah mendapatkan enam infinity stones.