Priyanka Chopra Dilirik Marvel

Priyanka Chopra (Instagram/priyankachopra)
03 April 2019 19:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Selebritas papan atas Bollywood, Priyanka Chopra, dikabarkan menjadi jagoan terbaru Marvel. Kabar bergabungnya Priyanka Chopra merebak karena Marvel Studios tengah mencari wajah baru untuk membintangi proyek mereka di masa depan.

Dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (3/4/2019), sutradara film terbaru Avengers: Endgame, Joe Russo, mengisyaratkan bergabungnya Priyanka Chopra. Dia mengatakan pihak Marvel Studios telah berbincang dengan istri Nick Jonas terkait proyek film terbaru.

Saya ingin sekali bekerja sama dengan Priyanka Chopra. Saya rasa, kami berpeluang membicarakan sesuatu dengannya. Namun, saya belum bisa mengatakannya,” kata Joe Russo.

Pernyataan itu dilontarkan Joe Russo saat mempromosikan film terbaru Avengers: Endgame di India. Dia berharap penggemar di negara Asia Selatan itu menikmati sekuel terbaru petualangan super hero Marvel.

Nama Priyanka Chopra seudah tidak asing di industri hiburan Bollywood. Kariernya bersinar setelah memenangkan kontes kecantikan Miss World 2000. Sejumlah film laris di India telah dibintanginya. Dia juga sukses menembus industri film Hollywood. Dia tercatat pernah membntangi film Baywatch dan serial televisi terkenal Amerika Serikat, Quantico.

Sayangnya, Priyanka Chopra belum mengonfirmasi kabar tersebut. Belum jelas pula apa peran yang ditawarkan kepada aktris berusia 36 tahun itu. Kemungkinan besar dia ditawari membintangi film The Eternals. Jika tidak, bisa saja Marvel memperkenalkan pahlawan baru dari India.