Dikabarkan Putus dengan Maxime Bouttier, Ini Jawaban Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Instagram prillylatuconsina96)
03 April 2019 16:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktris Prilly Latuconsina sempat dikabarkan putus dari sang kekasih, Maxime Bouttier. Munculnya kabar ini adalah karena Prilly dan Maxime sangat jarang mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram.

“Aku dikabarin putus? Ya sudah, dikabarin ini, ya sudah. Kan aku sudah sering dikabarin yang kayak gitu kan. Yang penting kejadian sebenarnya nggak seperti itu,” ujar Prilly Latuconsina di kawasan Senayan City Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Pemain film Danur itu sebagaimana dilansir Suara.com mengatakan kemesraannya dengan Maxime Bouttier memang bukan untuk dibagi ke publik. Keduanya sudah sepakat hubungannya hanya untuk mereka saja.

“Kita memang ingin mengurangi saja [unggah foto bareng di Instagram]. Karena enggak mau orang terlalu fokus sama hubungan kita. Kita maunya orang fokus sama karya kita, kerjaan kita,” tuturnya.

“Karena aku enggak mau orang ngepoin Instagram aku karena kepo hubungan pribadi aku. Aku maunya orang ngeliat Instagram aku karena mau lihat project selanjutnya. Kegiatan aku, bukan pacaran aku,” katanya.

Namun, untuk membungkam spekulasi publik, Prilly Latuconsina akhirnya kembali mengunggah foto kebersamamanya dengan Maxime Bouttier.

“Jadi akhirnya aku post foto lama pas momen ulang tahun aku ya. Biar menjelaskan hubungan kami,” ujar Prilly Latuconsina.