Sehari Bikin Akun Instagram, Followers Pangeran Harry&Meghan Markle 2,7 Juta

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Sydney Australia - Reuters
03 April 2019 23:45 WIB Syaiful Millah Entertainment Share :

Solopos.com, LONDON - Pasangan kerajaan Inggris, pangeran Harry dan Meghan Markle meluncurkan akun Instagram resmi mereka dengan nama @sussexroyal sebagai langkah baru dalam rumah tangga mereka sebelum kelahiran anak pertamanya.

Sebelumnya, pasangan tersebut berbagi foto-foto di media sosial melalui akun yang dikelola oleh Kensington Palace yang mencakup juga foto kegiatan dari Pangeran William dan keluarganya.

Adapun pada bulan lalu, diumumkan bahwa selain pindah dari London ke Frogmore Cottage di Windsor di sebelah barat ibukota, kedua pasangan tersebut juga mempekerjakan staf komunikasi yang sama sekali baru.

“Selamat datang di Instagram resmi kami, kami berharap dapat berbagi pekerjaan yang mendorong kami, yang menyebabkan kami didukung, pengumuman penting, dan kesempatan untuk menggarisbawahi beberapa isu utama. Kami berterima kasih untuk dukungan kalian dan selamat datang, Harry & Meghan,” tulis postingan pertama akun tersebut.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, hingga artikel ini ditulis, akun Instagram @sussexroyal dengan nama The Duke and Duchess of Sussex telah memiliki pengikut hingga 2,7 juta akun.