Lagu Ketika Via Vallen Ditonton 2 Juta Kali dalam 2 Hari

Via Vallen (Youtube)
04 April 2019 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Via Vallen mendulang sukses dengan lagu terbarunya, Ketika. Lagu yang dirilis, Senin (1/4/2019), itu telah ditonton lebih dari dua juta kali di channel Youtube Via Vallen Official. Lagu ini menjadi bukti eksistensi Via Vallen di belantika musik Tanah Air.

Via Vallen mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah menonton lagu terbarunya. Jumlah penonton itu membuat Via Vallen semakin semangat untuk berkarya. "Alhamdulillh, terima kasih untuk dua juta penonton selama dua hari. Makin semangat bikin karya lagi untuk lagu selanjutnya," terang Via Vallen lewat akun Instagram pribadinya, @viavallen, Kamis (4/4/2019).

Lagu terbaru berjudul Ketika menceritakan kegalauan sang penyanyi yang ditinggal kekasihnya. Lagu galau yang dinyanyikan dengan irama musik dangdut koplo itu cukup digemari warganet. Tak hanya bernyanyi, Via Vallen juga menunjukkan kebolehannya menari bersama dancer di klip lagu Ketika.

Via Vallen juga terlihat mengendarai motor gede dalam klip lagu anyar itu. Penampilan berbeda Via Vallen tak pelak mengundang beragam reaksi dari netizen yang kebanyakan memujinya. Menurut kabar yang beredar, lagu Ketika diciptakan oleh Via Vallen.

Kabar tersebut membuat netizen dan penggemar semakin bangga terhadap Via Vallen. Sebab, selama ini Via Vallen dikenal sebagai penyanyi yang populer berkat kemampuannya meng-cover lagu milik artis lain.

"Yang kemarin bilang cover-cover terus. Ini loh request kalian diturunkan. Kurang baik apa coba?" komentar Ira.

"Wuih, kali ini yang ciptakan Via Vallen sendiri loh. Good job, semoga booming," sambung Apriadi Serba Ada.

"Nah gini dong, bikin musik sendiri. Bikin lagu sendiri," lanjut Tips Trik Sekitar.