Blackpink Tampil Garang di Klip Kill This Love

Personel Blackpink di klip Kill This Love (Youtube)
06 April 2019 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Girl band Korean Popular (K-Pop), Blackpink, merilis klip terbaru bertajuk Kill This Love. Sebelum resmi dirilis, ada sejumlah video cuplikan yang dirilis pihak agensi. Setelah lama dinanti, akhirnya video klip terbaru dari Blackpink dirilis, Jumat (5/4/2019).

Video klip lagu terbaru berdurasi tiga menit itu memperlihatkan penampilan personel Blackpink yang berbeda. Lisa, Rose, Jisoo, dan Jennie tampil garang dengan riasan serba hitam. Blackpink seolah ingin menunjukkan kekuatan pada video klip terbaru ini.

Girl band papan atas Korea Selatan itu mengusung konsep musik yang berbeda. Personel Blackpink juga tampil dengan kostum lebih berani. Koreografi pada video musik ini juga menonjolkan kesan tegas. Tim manajemen telah memikirkan dengan matang kembalinya Blackpink ke industri musik Kora.

Dilansir Soompi, video Kill This Love dari Blackpink menjadi topik perbincangan hangat warganet. Video ini telah ditonton lebih dari 30 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam. Pencapaian ini mengalahkan video klip lagu Ddu-Du Ddu-Du yang sempat menghebohkan jagat musik tersebut.