Berkelahi di Kelab Malam, Kris Hatta Dilaporkan ke Polisi

Kriss Hatta (Instagram)
06 April 2019 15:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Pesinetron Kriss Hatta dikabarkan terlibat perkelahian di kelab malam di kawasan Jakarta, Sabtu (6/4/2019) dini hari. Kriss Hatta disebut-sebut memukul hidung seseorang bernama Antony.

Surat laporan yang dilayangkan Antony atas Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya dengan pasal penganiayaan pun beredar di media sosial. Dalam surat laporan tersebut diketahui bahwa Antony awalnya ingin melerai Kriss Hatta yang terlibat cekcok dengan rekannya.

"Pelapor selaku korban menerangkan bahwa pada tanggal 6 april 2019 sekitar pukul 03:30 wib saat korban sedang berada di tkp, terlapor terlibat cekcok dengan rekan korban dan saat korban coba melerai terlapor langsung memukul korban di bagian wajah mengenai hidung," begitu yang tertulis dalam laporan bernomor LP/2109/IV/2019/PMJ/DITRESKRIMUM.

Kabar tersebut didukung dengan unggahan Antony di Instagram Story-nya. Antony menyebut Kriss Hatta telah mematahkan hidungnya.

"@krisshatta07. Gw misahin lo colong idung gw patah nj**k. Gw ajak kluar bnyk bener tmn lo yg nahanT*D!!! WATCH ME B***H!!!!," tulisnya dalam unggahan tersebut seperti dikutip Liputan6.com.

Dalam unggahan lain, Antony menunjukkan tangannya yang penuh darah yang diduga akibat perkelahian dengan Kriss Hatta. Dalam unggahan tersebut, diketahui Antony berada di Polda Metro Jaya.

Pihak Kriss Hatta hingga kini belum memberikan keterangannya terkait kasus perkelahian tersebut.