Hotman Paris Berikan Lamborghini ke Millendaru untuk Maskawin, Asalkan....

Hotman Paris dan Millendaru (Instagram/hotmanparisofficial)
08 April 2019 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kebersamaan pengacara kondang, Hotman Paris, dengan selebritas Instagram (selebgram) Millen Cyrus alias Millendaru di Pulau Dewata, Bali, beberapa waktu lalu menjadi bahan perbincangan netizen. Dalam kesempatan tersebut, Hotman Paris tampak sangat lengket dengan selebgram yang merupakan keponakan Ashanty.

Bahkan, Hotman Paris tak segan memuji kecantikan Millendaru yang sebenarnya adalah seorang pria. Bagi Hotman Paris, kecantikan Millendaru tak kalah dengan wanita bule. Sayangnya, Millendaru adalah wanita jadi-jadian.

Bukan hanya memuji, Hotman Paris berencana mengirimkan Lamborghini sebagai maskawin jika Millendaru adalah wanita tulen. "Kecantikan Millen tak kalah dengan bule-bule. Andaikan dia wanita tulen, saya tanpa mikir langsung kirim Lamborghini sebagai maskawin," kata Hotman Paris dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, Minggu (7/4/2019).

Warganet yang menonton video tersebut dibuat geli dengan pengakuan Hotman Paris soal Millendaru. Sejumlah netizen memang menilai Millendaru sangat cantik. Sayangnya, dia adalah seorang pria yang gemar berdandan seperti wanita.

"Cantik sih cantik. Tapi, alangkah lebih baik cepat sadar kembali ke kodrat, karena dunia hanya sementara. Azab akan abadi," komentar @mawannuh.

"Cantik sih, tapi kodrat lelaki," imbuh @apriyanti_168985.

"Gimana caranya dapat uang biar bisa cantik gitu Millen?" tanya @h.mina._risma_.