Millendaru Bak Wanita, Keluarga Terima?

Millen Cyrus alias Millendaru (Instagram/millencyrus)
08 April 2019 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Sosok selebritas Instagram (selebgram) Millen Cyrus alis Millendaru kembali menjadi buah bibir. Hal itu terjadi setelah dirinya berlibur bersama pengcara kondang, Hotman Paris, di Bali, pekan lalu. Kecantikan dan kemolekan tubuh Millendaru membuat Hotman Paris terpesona. Sayangnya, Millendaru adalah seorang pria yang berpenampilan menyerupai wanita.

Hotman Paris yang sempat mengaku tertarik dengan Millendaru pun semakin penasaran. Dia ingin tahu seperti apa kehidupan keponakan Ashanty itu. Akhirnya, rasa penasaran Hotman Paris terjawab lewat pengakuan Millendaru yang direkam dalam vlognya.

Melalui video viral yang diunggah, Sabtu (6/4/2019), Millendaru menceritakan sekelumit kehidupannya. Sejak kecil, teman-teman sekolah menganggapnya sebagai sosok yang berbeda. Bukannya pria, dia justru dianggap wanita.

“Teman-teman menganggapku perempuan. Identitas semua laki-laki. Cuma aku dianggap perempuan,” kata Millendaru.

Millendaru sebenarnya merasa ada yang aneh dalam dirinya sejak keci. Orang tuanya sadar betul Millendaru sering bermain dan berpenampilan seperti wanita. Namun, Millendaru berabi menunjukkan jati dirinya kepada publik setelah lulus SMA.

“Keluarga sudah tahu sejak aku kecil. Tapi aku baru berani menunjukkannya setelah lulus SMA. Aku merasa lebih tertarik soal kecantikan,” sambung Millendaru.

Meski demikian, Millandaru menegaskan pernah berpacaran dengan seorang wanita. Tetapi, pada akhirnya hubungan itu kandas karena Millendaru merasa tidak cocok. “Aku pernah pacaran sama perempuan pas SMP. Cinta juga pas itu, tapi akhirnya putus,” kata Millendaru.

Tak ketinggalan, Hotman Paris menanyakan kali pertama Millendaru berhubungan intim dengan pria. Jawaban Millendaru pun tak kalah mengejutkan. Dia mengaku melakukan hubungan sesama jenis saat berusia 19 tahun.

“Pertama kali dia melakukan hubungan intim dengan laki-laki adalah umur 19 tahun,” papar Hotman Paris menegaskan pernyataan Millendaru.