Terkecoh! Hotman Paris Sempat Tergila-Gila Millendaru

Hotman Paris dan Millendaru (Instagram/hotmanparisofficial)
08 April 2019 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pengacara kondang, Hotman Paris, mengaku patah hati setelah mengetahui jati diri Millendaru. Dia tidak menyangka selebritas Instagram (selebgram) yang sempat dicintainya itu bukalah wanita tulen.

Kekecewaan itu disampaikan Hotman Paris lewat vlog yang diunggah, Minggu (7/4/2019). Hotman Paris mengaku tergila-gila kepada Millendaru yang berpenampilan seperti wanita sempurna. Namun, cintanya kandas saat mengetahui Millendaru adalah pria yang berdandan seperti wanita.

"Sebulan penuh aku naksir sama kamu. Tapi, aku hargai kejujuranmu. Kamu bukan wanita tulen," tutur Hotman Paris kepada Millendaru.

Menurut Hotman Paris, Millendaru memiliki bentuk fisik wanita idaman pria. Sayangnya, dia tidak bisa menjadikan Millendaru sebagai kekasihnya karena bukan wanita tulen. "Semuanya perfect. Semua impian laki-laki ada. Tapi, harus berakhir. Saya naksir sama dia sebulan lalu. Tapi, begitu saya tahu dia bukan wanita, hatiku hancur," sambung Hotman Paris.

Padahal, Hotman Paris berangan-angan menghabiskan waktu yang indah dengan Millendaru di Bali. Baginya, Millendaru adalah wanita tercantik. Sayangnya, Millendaru hanyalah wanita jadi-jadian. "Saya booking tiket pesawat, berniat honeymoon ke Bali. Tapi, ternyata dia bukan wanita. Inilah wanita tercantik yang saya lihat di kelab ini. Tapi, dia laki-laki rupanya," tegas Hotman Paris.

Dalam video itu, Millendaru menegaskan jati dirinya sebagai waria. Dia tidak mengalami menstruasi seperti wanita pada umumnya. Bahkan, kelaminnya adalah pria. Penampilannya saja yang seperti wanita dengan bantuan kosmetik.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Millendaru bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakarsa Samudero. Sejak kecil, dia menjalani kehidupan layaknya pria. Namun, setelah lulus SMA, dia mulai berani menunjukkan penampilannya yang seperti wanita.