Maudy Ayunda Selera BJ Habibie

BJ Habibie dan Maudy Ayunda (Instagram/habibieainunmovie)
10 April 2019 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Maudy Ayunda terpilih memerankan karakter Ainun di film terbaru, Habibie dan Ainun 3. Tim produksi dari MD Pictures memilih Maudy Ayunda atas pertimbangan BJ Habibie. Bagi Presiden ketiga Indonesia itu, Maudy Ayunda adalah sosok paling tepat memerankan karakter mendiang istrinya selagi muda.

Setelah mendapatkan banyak masukan, pilihan BJ Habibie jatuh kepada Maudy Ayunda. Artis berusia 24 tahun itu menjadi kandidat yang paling masuk kriteria BJ Habibie. “She is the best bagi saya. Seleranya Habibie. Saya lihat dari perilakunya, masukan dari banyak orang, masukan dari generasinya (Maudy). Saya yakin dia akan berusaha untuk memberikan the best,” terang BJ Habibie dalam konferensi pers film Indonesia, Habibie dan Ainun 3, Kamis (4/4/2019).

Memerankan karakter Ainun Muda merupakan suatu kebanggan bagi Ainun Muda. Dia sangat berterima kasih kepada tim produksi, khususnya BJ Habibie, yang memberikan kepercayaan kepadanya.

Senang dan bangga terpilih memerankan ibu Ainun di masa muda untuk sekuel @habibieainunmovie. Terima kasih Eyang Habibi dan keluarga @mdpictures_official @hanungbramantyo atas kepercayaannya untuk menjadi bagian dari kisah cinta yang indah ini,” terang Maudy Ayunda lewat akun Instagram pribadinya, @maudyayunda.

Maudy Ayunda merasa sangat terhormat berkesempatan memerankan sosok wanita menginspirasi seperti Ainun. “Merupakan suatu kehormatan untuk memerankan seorang wanita yang penuh inspirasi. Saya akan mencoba yang terbaik. Wish me luck,” imbuh Maudy Ayunda.

Film terbaru ini menceritakan kehidupan masa muda Hasri Ainun Besari. Tim produksi dari MD Pictures memilih Hanung Bramantyo sebagai sutradara film terbaru Habibie dan Ainun 3.